Jatuh Mesothelioma kanker aliansi beasiswa pemenang Carol Mata


Awal
tahun ini, Carol Mata dianugerahi biaya Mesothelioma kanker aliansi beasiswa untuk semester musim gugur 2016. Esainya pemenang menceritakan ayahnya, yang meninggal setelah didiagnosa kanker pankreas 4 tahap setengah tahun yang lalu.

Selama musim panas, Carol telah diduduki dengan bersiap-siap untuk sekolah tahun mendatang. "Karena saya sudah dihormati dengan aliansi Mesothelioma kanker beasiswa, saya telah sangat sibuk," dia baru-baru ini mengatakan kepada kami sebagai bagian dari tindak lanjut. "Seperti kebanyakan siswa memiliki musim panas off, itu tidak terjadi untuk teknik di Universitas The Cincinnati. Saya sudah terdaftar sebagai siswa penuh waktu dan mengambil kelas untuk semester musim panas."

Tidak hanya Carol terus mengambil kursus, namun; Dia juga telah mendapatkan pengalaman kerja di bidang pilihan Nya, sementara mengelola untuk menemukan beberapa waktu untuk kembali ke rumah untuk kunjungan dengan keluarga dan teman. "Selain itu, saya terus bekerja paruh waktu untuk visi kinetik sebanyak saya jam sekolah mengijinkan," katanya. "Saya masih seimbang semi-sering perjalanan pulang ke Canton, Ohio untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman. Aku tidak mendapatkan banyak istirahat atau liburan sebagaimana yang diharapkan, dan itu sangat menegangkan di kali, tapi akhirnya aku semester baik dan saya merasa seolah-olah saya telah berkembang sangat sebagai mahasiswa dan pekerja sebagai seorang insinyur biomedis."

Dalam banyak hal, Carol pengabdian kepada studinya, pekerjaan, dan orang-orang penting dalam hidupnya adalah ekspresi dari gairah terinspirasi oleh ayahnya. "Aku tidak akan memberikan satu orang sebagai alasan untuk pilihan saya untuk menjadi seorang insinyur biomedis seperti yang telah dari puncak dari pengalaman yang mengarah kepada ambisi saya untuk membuat dampak di dunia medis. Namun, ayahku adalah inspirasi besar bagi pilihan,"Carol mengatakan aliansi Kanker Mesothelioma.

"Aku selalu tahu aku ingin masuk ke dalam dunia medis, tapi itu melalui ayahku grit dan kecerdasan sebagai seorang insinyur listrik yang saya inginkan untuk sekering dua. Saya suka anatomi dan kompleks cara tubuh manusia bekerja, tapi aku juga menikmati logical analisis masalah melalui matematika dan ilmu pengetahuan. Pilihan sebagai insinyur biomedis hanya masuk akal. Diagnosis ayahku murni menambahkan bensin ke api saya. Aku belum pernah lebih terinspirasi dari dari tinggal peristiwa melanjutkan dari diagnosa dan bertahap penurunan kesehatan."

Pengalaman ayahnya, dan Carol sendiri pengalaman dalam melihat perkembangan kanker ayahnya, telah memberinya dorongan untuk menemukan perawatan yang lebih baik- dan mungkin bahkan obat-untuk orang lain yang mengalami hal yang sama. Sekarang, ia berharap bahwa pendidikan perguruan tinggi dapat memberikan keterampilan dan latar belakang untuk melihat mimpi menjadi kenyataan.

"Pendidikan saya di Universitas Cincinnati akan melengkapi saya dengan alat-alat, pengetahuan, pengalaman, dan sambungan untuk berhasil dalam aspirasi saya sebagai seorang insinyur biomedis," menjelaskan Carol. "Ini akan memungkinkan saya untuk tumbuh sebagai orang, dan mendudukkan aku di jalan pilihan saya. Salah satu yang saya dapat dengan yakin mengatakan saya bekerja untuk dan ingin berada di. Aku tidak pernah ingin merasa tak berdaya seperti yang saya lakukan tempat duduk di samping ayah saya di rumah sakit. Mudah-mudahan pada akhir studi saya saya akan memiliki pengetahuan atau akses ke ajudan orang lain dalam situasi yang mirip seperti yang aku pergi melalui."

Carol, kesempatan untuk menerima pendidikan ini adalah kesempatan untuk memenuhi tujuan-Nya, dan penghargaan beasiswa sebagian besar membantu dia mendapatkan untuk tujuan itu. "Dianugerahi Beasiswa ini adalah benar-benar berkat," Dia menyatakan. "Tidak ada bisa membuat saya lebih bahagia daripada mendengar suara ibuku menyala pada berita. Ironisnya, saya telah belajar dari keberhasilan ini persis 3 bulan dari ketika ayahku meninggal. Itu adalah jawaban dari banyak doa dari orang yang dicintai, dan cahaya untuk hari yang gelap bagi keluarga. Itu membantu lighten beban untuk perjalanan saya sebagai seorang mahasiswa dan saya sangat berterima kasih."

Seperti dia melanjutkan pendidikan nya dan mengejar untuk menjadi seorang insinyur biomedis, Carol memiliki beberapa saran untuk orang lain yang akan melalui serupa hilangnya anggota keluarga karena kanker atau penyakit lain. "Satu pesan aku akan memberikan seseorang dengan kehilangan orang yang dicintai sederhana, namun begitu sulit untuk menelan. Anda tidak sendirian. Ini mungkin tampak seperti itu, di masa tergelap mudah untuk membiarkan keheningan mendapatkan kepada Anda. Untuk membiarkan rasa sakit yang mengkonsumsi pikiran Anda. Namun saya berikan nasihat ini: ada orang lain yang telah dan sedang mengalami hal yang sama. Menemukan mereka. Berbicara dengan mereka. Ada sebuah komunitas yang menunggu untuk Anda. Ianya tidak jalan yang mudah tapi saya memiliki percakapan paling bermakna sejak lewat ayah saya dan saya tidak pernah tumbuh lebih sebagai orang. Menghargai yang Anda suka dan menemukan lebih banyak untuk mencintai pada. Aku melihat kepada Allah, Keluarga, dan teman-teman. "Dan aku belum pernah sangat berterima kasih untuk semua orang dalam hidup saya kemudian sekarang."

Mesothelioma kanker aliansi ingin mengucapkan terima kasih kepada Carol untuk menawarkan update ini studinya, dan kami berharap dia semua yang terbaik ketika ia terus mengejar tujuan Nya menjadi seorang insinyur biomedis.

sumber: http://www.mesothelioma.com/
Jatuh Mesothelioma kanker aliansi beasiswa pemenang Carol Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bimo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar